Sabtu, 28 Januari 2012

Bingung

Hai hai lagi.... pada postingan kedua kali ini, gua masih dalam tahap berpikir.. kira2 blog ini di isi apa ya..???? jadi bingung, nulis ga pernah, bahkan semenjak gua kuliah di Teknik Informatika, gua  jarang bangd megang pulpen apalagi buku... mahasiswa seperti inilah yang akan membuat kelam Pendidikan di indonesia. Lho..?????

Gua sebenarnya sadar lho, kalo selama ini trus dipengaruhi oleh oleh yg namanya malas, tapi ga tau kenapa setiap kali gua bertekad dengan sungguh untuk rajin, maka dengan cepat malas kembali hinggap di pikiran gua....

Semoga yang diatas sana suatu hari nanti akan memberikan kesadaran yang sebenarnya, bukan hanya kesadaran yang fatamorgana, amiiiiiiiiiiiiiiinnn.  akhirnya gua mendapatkan ide, gua berencana repost semua mata kuliah yang telah gua pelajari di kampus kesini... maklum.. ga ada space lagi di Kompi butut ini, posting pelajaran sembari save ,, gmana tu..?? keren ga...???


Well every body, sekian dulu ngisi blog untuk hari ini.....



0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Design by Insight © 2009