Sabtu, 28 Januari 2012

CCNA Discovery

Cisco Certified Network Associate (CCNA) adalah sertifikasi bidang networking yang diakui secara internasional dan merupakan pondasi awal untuk mendapatkan jenjang sertifikasi yang lain. Lulusan CCNA mampu melakukan instalasi, konfigurasi, dan mengoperasikan LAN, WAN dan Dial Access Services untuk jaringan kecil (di bawah 100 PC) yang bekerja menggunakan protokol IP, IGRP, Serial, Frame Relay, IP RIP, VLANs, RIP, Ethernet dan Access Lists. Bagi para praktisi dan profesional yang ingin mendapatkan sertifikat CCNA ini, kami akan membuka kelas bimbingan dan persiapan menghadapi ujian dengan cara membahas soal-soal ujian dengan pembahasan teori dan praktek yang dilengkapi dengan Cisco Router dan Switch Catalyst.
Kelas CCNA Exam Guide ini terdiri dari 3 module materi: Networking Fundamental, Switch & Router Fundamental, WAN & Routing Technology. Dan untuk periode ini kami akan mulai dengan module materi Networking Fundamental. Kelas yang diadakan ini merupakan kelas tatap muka dari kelas eLearning dengan materi yang sama.

MATERI
1. Introduction to Computer Networking Concepts
2. The TCP/IP and OSI Networking Models
3. LAN Cabling, Standards, and Topologies
4. Fundamentals of IP
5. Fundamentals of TCP and UDP


Naaahhh.... sodara sodara sekalian.... berhubung saya sudah menyelesaikan mata kuliah CCNA discovery, maka saya akan berbaik hati untuk sharing Quiz CCNA Discovery mulai dari Chapter 1 - Chapter 9 (wooow banyak juga ya)  dengan bertahap, ga semua nya sob... bertahap....... lagi Lemot banged ne jaringan jadi susah Upload nya...


Cekidot...


CCNA DISCOVERY 1.1





CCNA DISCOVERY 1.3


CCNA DISCOVERY 1.4


CCNA DISCOVERY 1.5



0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Design by Insight © 2009