Selasa, 14 Februari 2012

Domain Gratis

Hai hai.... sobat sekalian, kali saya tertarik untuk bahas Domain yang free alias gratis,hehehe maklum masih belum sanggup bayar. bagi anda yang  senang bloging adalah hal yang mutlak memerlukan sebuah Domain sendiri, Kenapa demikian ..??


  • Branding; menggunakan nama yang sesuai, spesifik, serta merepresentasikan  diri/perusahaan/lembaga kita sehingga memudahan untuk diingat.
  • Lebih profesional. Kita akan terlihat lebih serius terhadap website kita walau mungkin hanya sekedar blog pribadi, apalagi untuk berbisnis di internet dimana hal ini dapat memberi kesan terhadap kredibilitas kita (Trust)
  • Kenapa akhiran .net atau .com? Domain dengan akhiran .com, .net, atau .org adalah akhiran nama domain yang mudah diingat. Akhiran ini juga sepertinya sudah tertanam dibenak banyak orang atau hal pertama yang muncul dibenak orang bila mendengar sebuah alamat website.
  • Domain menjadi milik kita sendiri, bukan bagian dari pihak/layanan lain selama kita memperpanjang terus domain tersebut.
  • Dengan memiliki nama domain sendiri kita dapat membuat email dengan menggunakan nama domain tersebut (nama@namadomain.com). Untuk beberapa hal, memiliki email dengan nama domain sendiri dapat memberikan kesan keseriusan dan dapat menimbulkan rasa percaya terhadap kita yang memiliki email tersebut.
  • Memudahkan kita dalam mengoptimasi mesin pencari (SEO) dan hal-hal yang berhubungan dengan peringkat website kita pada mesin pencari, seperti google.

Nah bagi anda yang mencari domain gratis berikut saya akan tayangkan di bawah ini

Free Domain List:


0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Design by Insight © 2009