Kamis, 09 Februari 2012

Microsoft Visio

Assalamualaikum Wr.Wb.... ketemu lagi disini.... kali ini saya mendapatkan tugas dari kampus untuk merancang jaringan, nah... sang bapak dosen memberikan instruksi kepada kami untuk dapt melatih kemampuan merancang jaringan, kemudian beliau menyuruh kami untuk mencari software pembantu diantara nya Microsoft Visio,kemudian ada juga VMWare, nah setelah searching di google akhirnya saya temukan juga link download Microsoft Visio yang ga bayar alias Gratis and Full.... berikut kilasan tentang microsoft Visio
Microsoft Visio
sebuah program aplikasi komputer yang sering digunakan untuk membuat diagramdiagram alir(flowchart), brainstorm, dan skema jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini menggunakan grafik vektor untuk membuat diagram-diagramnya.
Visio aslinya bukanlah buatan Microsoft Corporation, melainkan buatan Visio Corporation, yang diakusisisi oleh Microsoft pada tahun 2000. Versi yang telah menggunakan nama Microsoft Visio adalah Visio 2002, Visio 2003, dan Visio 2007, dan Visio 2010 yang merupakan versi terbaru. Visio 2010 Standard dan Professional menawarkan antarmuka pengguna yang sama, tapi seri Professional menawarkan lebih banyak pilihan template untuk pembuatan diagram yang lebih lanjut dan juga penataan letak (layout). Selain itu, edisi Professional juga memudahkan pengguna untuk mengoneksikan diagram-diagram buatan mereka terhadap beberapa sumber data dan juga menampilkan informasi secara visual dengan menggunakan grafik.
Nah, Berikut adalah link download Microsoft Visio 





0 komentar:

Posting Komentar

 

Simple Design by Insight © 2009